Minggu, Mei 08, 2016

Tiga Bakat Indonesia Ketuk Pintu Akademi Prof Belanda



Mengucap syukur tiada hentinya Team Sepakbolanda sejak mendengar pengumuman anak-anak bimbingan kami: Sebastian, Nicho dan Adam Putra lolos terpilih sebagai pemain terbaik ajang seleksi bakat di Belanda. Torehan perstasi yang luar biasa!

Adam, Nicho dan Sebastian terpilih sebagai one of the best 13 players 2015-2016. Adam untuk kategori Seleksi Jonger Oranje U17. Sedangkan Nicho dan Sebastian kategori U19.

Dengan segala kerendahan hati kami menyampaikan berita luar biasa. Ketiga anak kelahiran Jakarta dan Bekasi ini semuanya 100% lolos babak berikutnya. 


Mereka akan dihadapkan pada team akademi propesional sebaya di salah satu klub profesional Belanda. Organisator masih akan mengumumkan lokasi dan akademi yang akan diadukan dengan Adam, Nicho dan Sebastian.
Termasuk waktu pertandingannya. Pengumuman detilnya akan disampaikan kepada Sepakbolanda. Latar belakang dari kesuksesan ini adalah info sederhana yang didapat Eka Tanjung yang terus mencari celah dan peluang bagi para bakat Indonesia untuk bisa meraih cita-citanya di Belanda ini. 

Banyak tawaran diberikan kepada pemain muda, namun sayang sekali kurang dipublikasi dalam bahasa Inggris sehingga tidak menjangkau publik di luas Indonesia. sejauh ini event-event ini ditulis dalam bahasa Belanda atau hanya disebar untuk kalangan khusus saja.
Semoga Sepakbolanda menjadi jembatan kecil yang reyot tapi bisa mengantar anak-anak menyeberang.

Namun demikian sukses yang diraih semata berkat keseriusan anak-anak dalam berlatih dan mendengarkan masukan dari pihak dan tokoh-tokoh seperti di bawah ini:
1. Jason Latumaerissa (Personal Trainer)
2. Kenneth Butter (scout SPARTA Rotterdam)
3. Guus GriĆ«t (Coach senior lisensi UEFA)
4. Karel Wattimury (scout Feyenoord Rotterdam)
5. Seluruh Jajaran klub SC Buitenboys
6. Damsko Soccer School Amsterdam

7. Marcet Soccer Academy Barcelona
8. Asupan Nutrisi Tradisional Indonesia dari Warung bu Jesty
9. Wisata dan tour Serbalanda


Link: 






 Wisata Bersahabat



















Posting Komentar