Kamis, November 05, 2015

Ezra Walian Cetak Gol Ciamik

Ezra Walian pemain #keturunan Indonesia di Ajax Amsterdam menciptakan gol memukau di laga tandang ke Spartak Moskow dalam gelaran Youth League Eropa. 


Pemain keturunan Indonesia ini menciptakan gol pada menit ke 70'. Berkat kombinasi dengan gelandang keturunan Maroko, Nouri. Ezra yang mengenakan nomor punggung 18 mulai dengan posisi sayap. Rangkuman pertandingan yang berlangsung di ibukota Rusia itu bisa disaksikan di video di bawah ini.





Sore itu pemain berayahkan Indonesia dan ibu Belanda itu bermain sangat baik. Bergantian posisi di sayap Kiri dan Kanan, Ezra merupakan ancaman bagi gawang team tuan rumah yang dijaga kiper Vadim Averkiev. Dua kali gagal menyarangkan bola, karena sundulan jatuh ke tangan kiper dan tendangan menghantam sisi luar mistar gawan Spartak Moskow.

Akhirnya kerja keras Ezra Walian membuahkan hasil setelah mengawali serangan dari sisi kiri luar dengan melakukan umpan pantul dengan Abdelhak Nouri. Ezra tidak menyiakan umpan balik dan menyarangkan bola dengan kaki kanannya yang ampuh.

Semoga, gol ciamik keturunan  Indonesia yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 18 ini bisa memberikan kepercayaan diri dan menambah kemasan gol-gol di bulan-bulan mendatang.





Posting Komentar