Selasa, Juni 16, 2015

Klub Belanda Buka Lowongan!

Keputusan FIFA mensuspend Indonesia, melumpuhkan partisipasi timnas Indonesia di kompetisi sepakbola dunia. Di saat yang sama muncul tawaran kreatif dari dunia sepakbola untuk memecahkan kebuntuan. TanjungPro siap membantu pendaftaran maupun bimbingan bagi pemain Indonesia yang mencari klub Belanda.

Peluang

Salah satu klub yang membuka kesempatan bagi para pemain Indonesia dan dari negara lain adalah MVV. Klub Liga Jupiler League dari kota Maastricht itu memberikan peluang  bersaing menjadi bagian dari skuad dari Belanda Selatan itu.




Berita Dunia

Pengumuman mengenai seleksi itu disampaikan lewat website nya dan dikutip berbagai portal berita online. Algemeen Dagblad, NRC Handelsblad, Metronieuws.nl, dan lainnya. Bahkan pengumuman penjaringan itu juga dikutip media internasional seperti Goal.com (Italia), Goal.com (Spanyol) dan Goal.com (Indonesia).

Menarik membaca Goal.com Indonesia yang melihat kesempatan dari para bakat Indonesia untuk bersaing menjadi bagian dari skuad Maastricht. Peluang mencari klub di Belanda merupakan salah satu kemungkinan memecahkan kebuntuan akibat dari suspend  yang dijatuhkan FIFA kepada Indonesia.

Konfirmasi MVV

Membaca berita ini, Eka Tanjung mengkroscek ke MVV mencari kebenaran berita ini. Stijn Vullings, media officer MVV Maastricht kepada Eka Tanjung dari TanjungPro membenarkan adanya ajang seleksi tim utama klub yang musim lalu menduduki urutan 11 Jupiler League 2014-2015. Lewat email, Vullings mengatakan bahwa langkah ini bertujuan untuk mendapatkan pemain yang didambakan.

Baca lebih lengkap di: Inilah Kiat Menemukan Klub Belanda