Rabu, Mei 27, 2015

Ezra Walian, ke Indonesia Lagi

Kalau sepakbolabelanda harus menyebut satu pemain #keturunan Indonesia yang punya kepedulian terhadap bakat sepakbola di Indonesia, maka Ezra Walian pasti masuk dalam daftar itu. Tahun ini Ezra untuk ketiga kalinya berturut akan memberi clinics pelatihan sepakbola kepada bocah-bocah di panti asuhan di Jakarta.

Kepada Eka Tanjung dari Sepakbolabelanda, Ezra Walian selalu terbuka mengenai kecintaanya pada Indonesia. Walaupun dia lahir dan besar di Belanda, tetapi setiap kali ada kesempatan maka dia akan datang ke Indonesia. Striker Ajax A2 itu baru-baru ini kembali menyampaikan niat dan keinginannya untuk bermain bola bersama anak-anak di panti asuhan yang dikelola oleh saudara dari neneknya.


Clinic pertama diselenggarakan tiga tahun silam di Jonggol dan Manado, beberapa saat setelah Ezra Walian sukses membukukan diri sebagai pemain Ajax paling produktif dengan cetakan lebih 30 gol. Musim itu team B1 nya menjuarai Turnamen Lion City Cup di Singapura (2012.)  Setelah menjuarai Lion City Cup, teamnya juga meraih the doublemenjuarai kompetisi DAN juga menang Piala KNVB.
Baca tulisan lebih lengkap di: Sepakbolabelanda.Sepakbolabelanda
Posting Komentar