Jumat, Oktober 31, 2014

Ayo Dukung Radja Nainggolan !


Mari dukung Radja Nainggolan sebagai pemain terbaik Belgia bulan Oktober. Gelandang AS Roma #keturunan Indonesia-Belgia ini mengangkat Indonesia juga jika ia terpilih. 

UPDATE (04-11-2014): Kevin De Bruyne (Wolsburg) terpilih sebagai pemain terbaik Belgia bulan Oktober 2014 mengalahkan empat sainggan termasuk Radja Nainggolan.

Pemilihan pemain terbaik Belgia bulan Oktober diselenggarakan oleh situs online, Nieuwsblad.be
Koran ini menominasikan lima pemain sepak bola Belgia yang aktif di liga luar negeri. Radja Nainggola merupakan salah satu pemain yang dinominasikan sebagai pemain terbaik.

Caranya mudah banget: 
  1. kunjungi situs: Nieuwsblad
  2. scroll ke bawah centang tombol di nama: Radja Nainggolan (lihat gambar)
  3. tekan "Volgende Stap" 
  4. selesai. 

Dongkrak Indonesia
Pencinta sepak bola khususnya dari Indonesia bisa mendongkrak kemenangan Radja Nainggolan dan secara tidak langsung mempromosikan nama Indonesia di luar negeri.

Indonesia-Belgia
Sejauh ini Belgia sudah mengenal Indonesia sebagai negara besar di Asia dan memiliki publik pencinta sepak bola. Nusantara juga sudah mulai dikenal memiliki bakat sepak bola, dan generasi muda yang ingin maju di olah raga bola kaki. 

Setelah hadirnya beberapa pemain Indonesia di klub liga dua Vise, dan kontrak Arthur Irawan di Waasland-Beveren, dan tentu saja Radja Nainggolan. Dalam pemberitaannya media-media Belgia tidak memungkiri ke Indonesiaan, Radja. Media selalu menyebutkan bahwa dia adalah pemain Belgia berdarah Indonesia. 

Sepakbolanda akan mengabarkan hasil dari polling ini.