Jumat, Juni 06, 2014

Stefano Lilipaly Siap ke ISL, Demi Main di Timnas

Stefano Lilipaly menyatakan dirinya siap lepas klub Jepang dan pindah ke Indonesia secepatnya. Pemain naturalisasi ini siap main di liga Indonesia agar bisa diseleksi timnas Garuda.

"Oom Djen, saya sudah 80% yakin musim depan bermain di liga Indonesia," demikian gelandang serang naturalisasi itu menyampaikan kepada Sepakbolanda.com


Keputusan itu didasari keinginan kuat untuk bisa berkontribusi untuk timnas Garuda. "Kalau saya bermain di Indonesia, saya berkesempatan memperlihatkan diri langsung." 

Stefano belum mengantongi tawaran dari klub di Indonesia. "Saat ini masih belum ada klub (Indonesia red.) yang menyampaikan minat,"  katanya kepada sepakbolanda. Bagi Stefano yang penting klub di kota besar.

Keputusan main di Indonesia karena dia ingin sekali bermain untuk Garuda. "Saya putuskan untuk pindah ke Indonesia, karena saya sadar itu satu-satunya syarat agar bisa main di timnas."

Sepakbolanda terharu membaca pesan Stefano Lilipaly pemain naturalisasi yang bersemangat ingin berkontribusi untuk timnas Indonesia. Sudah selumrahnya Alfred Riedl memberi kesempatan kepada setiap warga negara Indonesia untuk membuktikan diri memajukan prestasi timnas negaranya.