Sabtu, Juni 21, 2014

Masa Depan Radja Nainggolan dan Tom Hiariej

Sementara Piala Dunia Brasil 2014 makin seru dan menuju akhir babak grup, para pemain #keturunan Indonesia juga bersiap diri menyambut musim baru kompetisi. 

Tom Hiariej, bek kiri di FC Groningen ingin mencari klub lain. Setelah delapan musim bermain di klub Belanda Utara dan dua musim belakangan kurang mendapat cukup jam merumput, Tom memutuskan untuk mencari peluang baru. 

Tom berada di bawah naungan manajemen Edwin Olde Riekerink, belum menerima tawaran konkrit dari klub lain. "Saat ini belum ada tawaran konkrit dari klub," ungkap Hiariej kepada website RTV-Noord.

Sepakbolanda membaca dari sumber lain yang menyebutkan bahwa Tom Hiareij akan ditukar dengan winger Jarchinio Antionia dari Go Ahead Eagles. Namun sejauh ini masih belum ada kepastian. Sepakbolanda masih menantikan Tom bermain di klub barunya. Semoga masih di level tertinggi Eredivisie.

Pemain lain keturunan Indonesia yang juga menjadi perhatian Football Italia adalah Radja Nainggolan. Gelandang Cagliari yang dipinjamkan ke AS Roma itu kemungkinan besar akan resmi pindah ke ibukota Italia. AS Roma tampaknya sangat puas dengan performa #keturunan ini.

Walaupun Radja sendiri merasa puas dan musim depan bisa berlaga di Liga Champions, namun ia harus menelan pil pahit karena tidak terseleksi timnas Belgia ke Brasil. Semoga pemain berusia 26 tahun ini masih mendapat kesempatan memperkuat timnas Setan Merah dan membuat Sepakbolanda bangga.