Jumat, Mei 30, 2014

Stefano Lilipaly Tunggu Panggilan

Pic: Carmen
Sejak namanya muncul di pemberitaan media, sebagai salah satu pemain yang akan dibawa Timnas U23 menjalani latih tanding ke Italia, Stefano Lilipaly sudah tidak sabar menanti panggilan.

"Oom Djen, apakah sudah tahu kalau saya ganti nomor HP. Soalnya sekarang ini pakai nomor Jepang. Dan nomor Belanda saya tidak aktif lagi," demikian Stefano Lilipaly kepada Sepakbolanda sambil bernada cemas. Gelandang serang naturalisasi yang sekarang memperkuat Consadole Sapporo di Jepang itu beberapa hari lalu membaca berita di internet bahasa Indonesia.


Penasaran
Carmen yang juga keturunan Indonesia, fasih berbahasa Indonesia dan mengalihbahasakan berita dari media Indonesia itu untuk Stefano. Sejak itu Stefano seperti sangat penasaran apakah benar ia menjadi salah satu dari enam pemain senior yang akan diseleksi dalam Training Camp ke Italia itu.

Persiapan
"Kalau benar begitu, kita harus mempersiapkan dengan baik. Termasuk dengan klub," demikian pemain jebolan akademi FC Utrecht itu. Baginya panggilan itu sebuah kehormatan. Dan kepada Sepakbolanda dia meminta saran berhubungan dengan pihak timnas U23 yang memanggil pemain.

"Silakan nomor HP Jepang saya disampaikan kepada pihak yang berkepentingan. Saya khawatir kalau mereka mengontak nomor Belanda tidak aktif," ungkapnya kepada Sepakbolanda. Selain itu Stefano Lilipaly juga menyampaikan alamat emailnya yang bisa dihubungi setiap saat stefano.lilipaly[et]gmail.com

Semoga saja benar, rencana pemanggilan Stefano, pemain keturunan Indonesia yang sangat ingin memperkuat negaranya. Sepakbolanda siap menyampaikan nomor HP Jepangnya kepada Mas Aji Santoso.
Posting Komentar