Senin, April 07, 2014

Ezra Walian Baru Juni, ke Indonesia

Ezra Walian menyayangkan dirinya tidak bisa turut bersama tim utama Ajax menyambangi Indonesia, Mei ini. Striker #keturunan di tim A2 ini, sedang ujian sekolah menengah. 


Ezra Walian baru berangkat ke Indonesia, untuk menggelar clinic dan liburan, Juni 2014 ini. "Akhir Juni ujian sudah selesai dan kami bisa ke Indonesia untuk menyelenggarakan clinic seperti tahun lalu," ungkap Glenn Walian, ayah Ezra.

Kepada sepakbolanda Ezra mengatakan sudah sangat rindu ingin kembali ke Indonesia lagi. Baginya Indonesia memiliki daya tarik yang besar. "Kalau mendarat di bandara dan keluar dari pesawat, rasanya sudah seperti pulang. Udaranya hangat," ungkapnya kepada Sepakbolanda.



Bahkan striker tim U17 Ajax itu tidak memasalahkan kemacetan yang kerap menghambat lalu-lintas di Jakarta dan kota-kota besar Indonesia. "Bagiku macet tidak masalah. Kita akhirnya kan sampai juga." Keinginannya sangat besar untuk bisa bermain sepak bola bersama anak-anak panti asuhan, seperti tahun lalu.

Mendengar rencana tim utama Ajax ke Indonesia, sebenarnya Ezra juga ingin ikut serta. Namun remaja ini juga mementingkan pendidikan.

Tahun lalu Ezra didukung Ajax Foundation menggelar clinic di Yayasan Mama Sayang di Jonggol. Filmnya bisa disaksikan di bawah ini.