Minggu, Januari 05, 2014

Keturunan di HFC Kalahkan Keturunan di Legends Oranje



Vincent Volkert, #keturunan bek kiri Koninklijke HFC Haarlem mengalahkan Michael Mols bersama tim Legends Oranje pada laga persahabatan di Belanda Utara. Keduanya melihat pertandingan ini sebagai hiburan untuk publik.


Laga tradisi tahunan, 2014 ini memasuki episode ke 81. Berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah 2-1. Ketiga gol tercipta pada babak pertama, HFC sempat unggul 2-0 lewat Martijn Tjon-A-Njoek, pemain keturunan Suriname pada menit ke 10 dan 26. Sementara itu tim Legends melakukan pembalasan Aaron Muhamad Winter, juga keturunan Suriname di kubu mantan timnas. 

Tim legends Oranje diperkuat mantan pemain ternama yang pernah punya caps di timnas Belanda: 


Dari kiri ke kanan: Frank de Boer (C), Ronald de Boer, Richard Witschge, Oscar Moens (K), Pierre van Hooijdonk, Aaron Winter, Orlando Trustfull, Rob Witschge, Martijn Meerdink, Arthur Numan, dan Michael Mols.
Kepada sepakbolanda, Michael Mols mengatakan sangat menikmati pertandingan ini, sebagai bagaian dari reuni dengan rekan sesama mantan Oranje. Mols juga menyebutkan sudah dua kali ke Indonesia, dalam tiga tahun terakhir ini. "Indonesia sangat istimewa karena akar saya di sana. Ayah berasal dari Jakarta dan ibu dari Jawa Tengah, tapi kotanya tidak tahu. Saya ingin ke Indonesia lagi kalau memungkinkan." 


Tanpa Gio
Tahun ini Giovanni van Bronckhorst, #keturunan tidak bisa memperkuat the Oranje Legends karena ada kewajiban latihan. Roberto Mangunsong ketua Oranje Indonesia, fans club timnas Belanda di Indonesia mengatakan kepada sepakbolanda. "Gio tidak bisa ikut main di sini karena harus ikut latihan bersama tim utama Feyenoord, menghadapi Excelsior, Ahad besok dalam rangka laga benefit di stadion de Kuip."  Roberto dikenal dekat dengan Gio dan Victor van Bronckhorst. 


Tanpa legendaris Gio, sajian dua kali 35 menit itu tetap menghiburan publik yang massal memadati lapangan utama HFC Haarlem di Spanjaardslaan itu. 
Tuan rumah seperti tahun lalu, tampil dengan formasi terbaik. Dan secara fisik lebih bugar daripada para veteran Oranje. Tim utama HFC Haarlem yang sekarang menduduki peringkat teratas sementara di Divisi 4 Belanda, de Hoofdklasse Zondag. 

Brian van der Wrerff (K), Carlos Opoku (C), Vincent Volkert, Donny Verdam, Reggie Schaap, Mike van der Ban, Wouter Haarmans, Ilias Houda, Kevin Keij, Martijn Tjon-A-Njoek dan Bart Nelis.

Berikut laporan gambar, laga persahabatan HFC Haarlem lawan Legends Oranje, 4 Januari 2014:

























Posting Komentar