Senin, Januari 20, 2014

Kabar #Keturunan di Liga Dua

Pemain #keturunan juga meramaikan liga kedua Belanda, de Jupiler League. Berikut kabar mereka dari kompetisi yang digelar akhir pekan 17-19 Januari 2014.


Denny Landzaat, gelandang #keturunan menghabiskan sisa musim 2013-14 ini sebagai pemain kontrak amatir di Willem II Tilburg. Sejak awal musim mantan pemain Oranje ini free agent setelah tidak dapat perpanjangan kontrak di FC Twente. Denny 37 tahun, pernah disebut-sebut mencari klub di Indonesia. Bahkan media Indonesia ramai mengabarkan Landzaat melamar ke Sriwijaya FC. Sabtu kemarin untuk pertama kali di 2014, Danny memperkuat Willem II.

Sementara itu Stefano Lilipaly, Charles Dissels dan Jason Oost di Almere, tiga #keturunan di Almere City FC tidak puas dengan hasil pertandingan Sabtu melawan Achilles'29. Secara mengejutkan formari Almere mengalami kekalahan 2-1. Satu-satunya gol Almere, dari sumbangan Charles Dissels.

Pada laga FC Den Bosch lawan Jong FC Twente (1-1) mempertemukan dua #keturunan. Justin Tahapary bek dari tim tuan rumah dan Joey Pelupessy gelandang di FC Twente.

Pertemuan di Helmond Sport vs VVV Venlo mempertemukan dua pemain #keturunan Ferry de Regt, bek sentral di Helmond Sport dan Jeffrey Altheer, gelandang di VVV Venlo. Pertandingen berakhir untuk kemenangan tim tamu dari Venlo 1-2.

Sementara itu dua #keturunan di SC Telstar, Oliver Rifai dan Gaston Salasiwa bermain sebagai cadangan. Oliver diturunkan pada menit 71' dan Gaston dimaikan pada menit 88'. Walaupun hanya mendapat kesempatan beberapa menit, namun Telstar sendiri berhasil memetik kemenangan di kandang 2-1 atas FC Volendam yang bertamu.
Posting Komentar