Rabu, Januari 29, 2014

Banjir Indonesia, Mengetuk Hati Walian

Bencana alam yang belakangan terjadi di Indonesia, juga mengetuk hati para pemain #keturunan. Mereka turut prihatin dengan kondisi penduduk Indonesia. Ada yang mulai membantu.

Glenn dan Ezra Walian terkejut membaca berita tentang bencana  alam yang melanda Indonesia belakangan ini. Tanpa berfikir lama, Glenn mencari organisasi Belanda yang memberi bantuan langsung kepada para korban di Indonesia.

"Djen, saya baca berita dan kabar langsung tentang bencana alam  di Indonesia," demikian Glenn kepada Sepakbolanda. Putranya, Ezra Walian, bintang muda keturunan Indonesia di Ajax Amsterdam juga terpukul dengan musibah yang menimpa Indonesia, terutama karena dia paruh 2013 lalu berada di Manado. Ia melempar Tweet: 





Selain mendonasikan uang langsung ke rekening di Indonesia, Glenn Walian juga berjanji akan memberikan donasi lewat Stichting Nederland-Batam


Glenn melihat yayasan khusus di bidang medis ini bisa membantu masyarakat untuk jangka panjang. Disadari bahwa korban banjir, setelah beberapa bulan akan mengalami berbagai masalah kesehatan. 

Keinginan membantu negara kelahirannya, mendorong Glenn bertekad menggelar program clinics untuk anak-anak di Indonesia. Acara bersifat charity sekitar Juni 2014 ini. 

"Liburan musim panas, kami ingin menggelar lagi clinics untuk anak-anak di Indonesia. Semoga ada hasilnya baik untuk anak-anak maupun untuk sumbangan sosial."



Ajax Foundation, organisasi sosial klub sepakbola Ajax menjanjikan bantuan sarana pakaian olah raga untuk mensukseskan aksi galang dana sosial itu.
Posting Komentar