Selasa, Desember 10, 2013

Van der Maarel dan van Peppen, Sama Bek Tapi Beda Nasib

Pemain #keturunan yang merasakan kembali rumput setelah menjalani hukuman skorsing adalah Mark van der Maarel. Kembali ke lapangan hijau menjamu NEC Nijmegen, keturunan Indonesia ini tampil baik.


Dia bermain sepanjang pertandingan tanpa di ganti pada posisi center back kanan, FC Utrecht menang 2-0. Tampaknya pelatih Jan Wouters sangat puas dengan prestasi pemain bernomor punggung 14 itu. Pertandingan di stadion Galgenwaard itu membawa kenangan baik. Tampaknya jeda satu pertandingan karena akumulasi kartu merah, tidak berpengaruh pada kualitas pemain yang ingin memperkuat timnas Indonesia itu.


Berbeda dengan Ard van Peppen bek #keturunan di Roda JC. Timnya mengalami kekalahan ketiga beruntuk di kandang sendiri. Van Peppen salah satu pemain pilar melihat bahwa timnya memang kurang baik dalam bekerjasama di setiap lini.  

Bek yang ingin bermain untuk Indonesia itu merasa bahwa timnya harus bangkit dan membuat fans yang kecewa, kembali menaruh kepercayaan pada klubnya #keturunan Dylan Zwartjes ini.
Posting Komentar