Kamis, Desember 19, 2013

Ruben Wuarbanaran dan Tonnie Cusell Balik ke Belanda

Ruben Wuarbanaran dan Tonnie Cusell musim depan bermain untuk Barito Putra. Dua #keturunan ini telah menandatangani kontrak dan akan resmi gabung pada awal Januari 2014.


Setelah menandatangani kontrak satu tahun dengan Barito Putra, Ruben dan Tonnie kembali ke Belanda untuk mempersiapkan semua keperluan kepindahan dari Belanda ke Kalimantan. Dua pemain naturalisasi, menyempatkan kembali sesaat ke Belanda merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Dua Keturunan
Tonnie Cusell saat ini pun berada di Belanda bersama keluarga. Beberapa hari sebelumnya di laman Facebooknya, ia menampilkan foto penandatanganan kontrak di Barito Putra. Ia datang beberapa hari setelah Ruben ke Kalimantan Selatan. Akhirnya keduanya akan menjadi rekan satu team.


Nico Wuarbanaran menyatakan gembira putranya memilih untuk bermain di Liga Indonesia. Sebenarnya sudah sejak musim lalu Ruben terdaftar sebagai pemain di ISL. Namun demikian dia tidak lama bersama Pelita Jaya. Akhirnya dipinjamkan ke Vise dan kembali ke Belanda. "Semoga kali ini Ruben lebih berhasil dan bisa menunjukkan kualitasnya. Dan bisa bermain untuk timnas Indonesia," demikian ujar Nico kepada Sepakbolanda.


Ruben kepada sepakbolanda juga menyatakan merasakan sambutan baik di Barito. "Sekarang saya di Belanda lagi beberapa pekan, latihan keras untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin bersama Barito." Dia berharap bisa tampil maksimal, dan musim lalu menjadi pengalaman yang berharga.

Semoga saja mereka cocok dan tampil bagus bersama Barito. Sehingga pelatih timnas Alfred Reidl bisa memanggil kedua menjadi pelapis kekuatan timnas Indonesia.
Posting Komentar