Selasa, Desember 10, 2013

Pekan Indah Bagi Jeffrey Rijsdijk dan Xander Houtkoop

Bagi #keturunan di Go Ahead Eagles pekan ini cukup menyenangkan. Xander Houtkoop dan Jeffrey Rijsdijk, bermain di klub promosi dari liga dua bukan berarti harus kalahan.

Go Ahead Eagles menangan terus sampai paroh kompetisi ini. Tim asuhan Foeke Booy ini bermain sangat menyerang dan tidak takut pada lawan, saat ini menduduki urutan 11 dari 18 tim. Di banding prestasinya musim lalu di de Eerste Divisie, kali ini di Eredivisie malah lebih baik.


Jeffrey Rijsdijk gelandang serang #keturunan yang direkrut dari FC Dordrecht itu belum terlalu sering diturunkan di skuad utama Deventer. Pekan ini baru untuk kali kedua dia dipasang sebagai starter. Lumrah saja kalau pekan ini membawa kesan indah.

Man of the Match
Ahad lalu, ia memberi dua assist yang berbuah gol, kontribusi besar dalam kemenangan telak 4-1 atas rival derby PEC Zwolle. Tidak heran pula ketika Jeffrey dinobatkan sebagai "Man of The Match."



"Saya menikmati betul, dipilih sebagai salah satu pemain starting-11, dalam pertandingan derby," ungkapnya dalam wawancara dengan Sport-Promotion. "Bermain sejak awal, berbeda rasanya dengan menjadi pemain cadangan. Hari ini saya bisa memakai semua enerji yang saya punya." ungkap pemain 25 tahun yang bermain sepanjang pertandingan.
Xander Houtkoop #keturunan, rekan setim di Go Ahead Eagles juga merasakan hal itu. Walaupun perannya tidak sedominan Rijsdijk, Ahad lalu namun winger kiri ini juga dipasang sejak menit pertama sampai dengan 85'. Namun demikian Xander juga ikut berperan dalam kemenangan klub lama Diego Michiels dan Joey Suk itu.



Posting Komentar