Sabtu, November 30, 2013

Wanita Berkumis Pun, Boleh Gratis Nonton Bola

Walaupun sedang menjalani masa hukuman akumulasi kartu merah untuk dua pertandingan, Oliver Rifai tetap setia pada klubnya SC Telstar. Dia sengaja membiarkan kumisnya tumbuh. 


"Saya tidak main om Djen, tapi tetap kasih dukungan untuk team dengan cara memelihara kumis juga," demikian tulis Oliver Rifai kepada Sepakbolanda menyertai pengiriman fotonya. 

Dalam rangka meningkatkan niat penonton datang ke stadion TATA Steel, seluruh jajaran klub SC Telstar menggunakan kesempatan "Movember" untuk menggratiskan pertandingan lawan FC Den Bosh bagi penonton berkumis. 


Movember
Movember, sebuah aksi menumbuhkan kumis di bulan November sebagai upaya menyerukan kaum lelaki untuk memperhatikan kesehatan mereka.  Kesempatan Movember ini dimanfaatkan oleh SC Telstar untuk meningkatkan minat masyarakat menyaksikan pertandingan sepakbola di stadion TATA Steel, kandang SC Telstar.

Wanita Boleh
Pada pertandingan yang digelar 30 November kemarin jumlah pengunjung lebih banyak daripada sebelumnya. Pemain Telstar juga membiarkan kumisnya tumbuh liar. Penonton yang datang berkumis asli rambut atau wanita yang pakai kumis-kumisan juga mendapatkan karcis masuk. 

Dalam rilisannya SC Telstar mengumumkan: "Segenap klub Telstar mengundang semua yang berkumis untuk menyaksikan pertandingan kandang lawan FC Den Bosch. Cukup dengan memperlihatkan kumis ke penjual karcis di loket, Anda bisa memperoleh karcis gratis." 
Aksi SC Telstar ini punya dua makna, meningkatkan minat penonton ke stadion dan mendukung aksi perhatian bagi kesehatan lelaki. Namun sayang sekali, aksi ini tidak membuahkan hasil positif di lapangan.

Malah Kalah
SC Telstar mengalami kekalahan 1-3 dari FC Den Bosch, mungkin karena pemain kehilangan konsentrasi, karena sepanjang pertandingan terganggu di daerah antara bibir dan hidung. Atau kekalahan diakibatkan karena Oliver Rifai tidak bermain, karena skorsing.

Posting Komentar