Sabtu, November 02, 2013

Tristan Alif Nonton Ajax - Vitesse

Sabtu 2 November ini Ajax Amsterdam menjamu Vitesse Arnhem di Amsterdam ArenA. Sebagai undangan maka Tristan Alif Naufal akan menghadiri pertandingan pekan 12 di liga utama Belanda Eredivisie ini.

Duel antara tuan rumah Ajax dan Vitesse Arnhem ini digelar di Amsterdam dimulai pukul 18.45 waktu setempat, dipimpin wasit Bas Nijhuis. 




Alif akan menyaksikan Ajax yang bisa menurunkan hampir semua pemain intinya kecuali, Niklas Moisander, yang masih belum sembuh dari cedera yang dideritanya sebulan lalu ketika menjamu AC Milan pada Piala Champions. 

Selain itu Alif, ortu dan dua pendampingnya tidak akan menemukan pemain #keturunan di lapangan. Sebab baik di tim utama Ajax maupun Vitesse tidak memiliki pemain keturunan Indonesia. Tetapi Alif tidak perlu berkecil hati karena di tim A2 U17 ada Ezra Walian yang #keturunan Indonesia. Mereka kemungkinan akan berjumpa Senin atau Kamis di kompleks Akademi de Toekomst.

Sementara itu Vitesse Arnhem akan datang dengan keyakinan bisa membuat kejutan. Walaupun Ajax sudah 11 pertandingan tidak terkalahkan di kandang, tetapi setahun lalu November 2012 kekalahan terakhir oleh Vitesse Arnhem di ArenA. Tentu saja saat itu berkat Topskorer, Wilfried Bony.

Pertandingan Ajax-Vitesse ini menjanjikan akan seru karena kedua kubu ingin menang. Sebab pemenangnya bisa menduduki posisi teratas liga tertinggi Belanda, walaupun hanya untuk satu jam saja. Bagi Alif, sebenarnya tidak penting siapa pemenangnya. 

Alif sudah bisa menyaksikan langsung tim utama Ajax bermain. Dan semoga ini menjadi inspirasi untuk semakin berlatih keras, sehingga kelak dia bisa menjadi bintang yang bukan saja bermain di ArenA Amsterdam, tetapi juga di Camp Nou. 

Tapi yang paling utama lagi semoga Tristan Alif Naufal tidak masuk angin karena udara stadion yang dingin. Sebab kalau masuk angin, bisa mengganggu prestasinya selama ikut latihan bersama tim E Pupillen. 
Posting Komentar