Sabtu, November 02, 2013

Tristan Alif Naufal Baru Mendarat Kakinya Sudah Gatal

Jum' at siang 1 November 2013, Tristan Alif Naufal tiba di Bandara Schiphol Amsterdam. Dia sangat senang akhirnya cita-citanya ikut latihan dengan Ajax Amsterdam segera terlaksana.


"Perjalanannya cukup nyaman karena sepanjang perjalanan Alif bisa tidur," demikian ungkap Ivan sang ayah kepada sepakbolanda.com sesaat setelah mereka masuk ke wilayah penjemputan di 4 Schiphol Amsterdam.



Kaki Gatal
Baru sepuluh menit menginjakkan kaki di Bandara Schiphol Amsterdam, Alif sudah tidak sabar ingin segera main bola. Kakinya tampak sudah gatal, dia bahkan tanpa sengaja menendang-nendang roda troli bandara. Gerakan yang spontan tetapi cukup berbahaya.


Untuk memenuhi dahaga nyentuh bola, Ivan Trianto sang ayah terpaksa mengeluarkan bola sepak dari koper dan memompanya. Sejak itu Alif tampak mulai sumringah dan langsung menyambar bola dan memainkannya di ruang tunggu bandara.



Sepekan
Alif datang ke Amsterdam bersama ortunya Ivan dan Irma serta dua pembimbing Andhika Suksmana dan Matias Ibo. Berlima mereka berada di Belanda selama sepekan. Agenda utama adalah mengajak Alif ikut latihan dengan tim junior Ajax. Dan mereka juga diundang nonton pertandingan tim Utama Ajax menjamu Vitesse Arnhem di Stadion ArenA Amsterdam, Sabtu 2 November 2013 ini.

Posting Komentar