Kamis, Agustus 22, 2013

Keturunan Nonton Jong Ajax Lawan ProDuta

Berbagai pemain keturunan Indonesia di Belanda sudah menyangguhi akan datang nonton laga persahabatan Pro Duta-Jong Ajax di kompleks de Toekomst Amsterdam.  


Kepada Sepakbolanda.com mereka menyatakan tertarik melihat penampilan klub Indonesia ini. Walau tidak semuanya tinggal di sekitar Amsterdam namun beberapa pemain yang dihubungi menyatakan kesediaannya datang ke de Toekomst Amsterdam.

Nama-nama seperti Ezra Walian, Ruben Wuarbanaran dan Yussa Nugraha pun mengatakan kepada sepakbolanda akan datang ke de Toekomst. Sementara itu Stefano Lilipaly masih mencoba untuk datang, sebab dia juga masih harus latihan bersama klubnya.
Ezra Walian, pemain Ajax Amsterdam A2 ini mengatakan kepada sepakbolanda Kamis ini masih akan menjalani latihan terlebih dahulu. "Training dimulai pukul 17.00 dan diharapkan sudah selesai kalau pertandingan dimula."

Sementara itu Yussa Nugraha spesial datang dari Den Haag ke Amsterdam untuk bisa menyaksikan penampilan ProDuta dan Jong Ajax. Sebagai pemain muda yang juga mengidamkan main di Ajax Amsterdam, Yussa sangat ingin bertemu dengan Ezra Walian.

Sepakbolanda sudah menjanjikan akan mempertemukan Yussa dengan Ezra Walian, bakat #keturunan Indonesia yang diharapkan bisa berkontribusi untuk Garuda.

Laga yang berlangsung sore hari di Belanda ini sebaiknya dilihat saja sebagai acara kumpul dan saling mengenal atara berbagai kalangan masyarakat Indonesia dan juga Belanda. Saling belajar. Sebab secara kwalitas, Jong Ajax berada di atas team ProDuta. Kalau kalah sudah pasti, semoga saja angkanya tidak terlalu besar.

Posting Komentar