Sabtu, Agustus 03, 2013

Diundang Lawan Filipina, Lilipaly Tunggu Keputusan Klub




Stefano Lilipaly pemain naturalisasi kembali akan meminta izin klubnya Almere City FC untuk bisa ikut laga persahabatan Indonesia vs Filipina 14 Agustus mendatang.

"Om Djen, apakabar?  Saya akan meminta izin klub untuk bisa ikut laga lawan Filipina," demikian tulis Stefano Lilipaly kepada Sepakbolanda.com

Gelandang serang Almere City sudah menjalani naturalisasi dan mengantongi paspor Indonesia sehingga bisa memperkuat timnas Indonesia. Dia sangat berharap mendapat izin klub untuk memperkuat timnas Indonesia.



Hari-hari belakangan ini dia menerim panggilan dari pihak PSSI untuk bergabung mulai 10 Agustus dalam pemusatan latihan lawan timnas Filipina yang direncanakan di Solo 14 Agustus itu.

Mood Pelatih"Saya akan bicara dengan pelatih setelah laga lawan FC Volendam besok (Sabtu)," janjinya kepada Sepakbolanda. Stefano memilih berbicara pasca laga kompetisi di Jupiler League, karena khawatir pelatih akan menolak permintaan dengan alasan tidak fokus ke liga Belanda. "Kita tungga saja besok,"  kata Fano kepada Sepakbolanda.

Agenda FIFA
Berhubung laga latihan lawan Filipina ini merupakan agenda FIFA, maka besar kemungkinan klub akan melepasnya. Walaupun hanya untuk jangka beberapa hari. Itu pun menurut sepakboland.com tergantung pada hasil laga perdana lawan FC Volendam.

Posting Komentar