Rabu, Juli 03, 2013

Kerinduan Ezra pada Indonesia Segera Terobati



Ezra Walian untuk kali ke tiga mengunjungi tanah leluhurnya. Tanggal 5 Juli ini dia dan ayahnya mendarat di Jakarta. Dia akan menggelar clinics di panti asuhan di Jonggol dekat Jakarta.


Setahun belakangan ini kejadian suka dan duka menghiasi kehidupan remaja 15 tahun ini. Prestasi menakjubkan dengan raihan dua gelar Juara Liga Nasional U-17 Belanda dan Juara Piala KNVB B1. Pada paroh 2012, dia menjadi pencetak gol terbanyak pada turnamen internasional Lion City Cup di Singapura. Timnya B2 Ajax meraih gelar juara pada turnamen itu.

Namun beberapa bulan sebelumnya dia harus merelakan kepergian ibunda tersayang Linda Walian-Bos, November 2012. Hiasan kejadian kehidupan ini mewarnai bakat sepak bola keturunan Manado ini.

Sepakbolanda bekerjasama dengan Koningsland & Parners B.V. serta EchoFrames Pruductions membuat film pendek tentang semangat pemuda penyuka Mie Bakso ini.



Inspirasi
Sepakbolanda berharap film sederhana ini bisa memberi inspirasi bagi para remaja khususnya di Indonesia untuk bisa meraih prestasi. Bekerja keras dan tetap mencintai sesama dalam meniti masa depan yang lebih baik. 


Kunci kehidupan remaja berukuran sepatu 44 itu, tetap ramah kepada fans dan juga berkepedulian sosial.

Juli 2013
Selama di Indonesia, Ezra dan Glenn ayahnya akan memberi clinics kepada remaja di panti asuhan Mamasayang di Jonggol. Selain Ezra akan ke Jakarta, Manado dan Bangka menemui kawan-kawan remaja pencinta sepakbola.

Kepada sepakbolanda, Ezra mengungkapkan kecintaanya pada Indonesia. "Ingin jumpa kawan-kawan pencinta sepak bola, makan Mie Bakso dan juga Pijat Tradisional."


Tautan:



Posting Komentar