Kamis, Juni 20, 2013

Kuis Berhadiah Jersey Ajax "Walian"


Ezra Walian bintang muda keturunan Indonesia, yang menjadi pencetak gol terbanyak di Ajax Amsterdam, akan pulang kampung ke Indonesia tanggal 4 Juli. Tiga minggu dia dan ayahnya akan liburan dan menggelar clinics. 


Glenn. Ezra dan Bokal Juara Liga 2012-13
5 Juli Ezra akan tiba di Bandara Sukarno Hatta untuk liburan yang dinantikan. "Ini liburan yang ketiga ke Indonesia. Dan saya sudah lama menunggu kembali ke Indonesia," ungkap Ezra kepada Sepakbolanda. Selama lima pekan di Indonesia, Ezra dan Glenn ayahnya akan ke Jakarta, Manado dan juga ke Bangka. 

"Di Jakarta kami akan menikmati liburan, sambil memberikan pelatihan sepak bola kepada anak-anak di panti asuhan Mama Sayang di Jonggol," papar Glenn kepada Sepakbolanda. Glenn berharap sukses Ezra di Ajax bisa memberikan inspirasi dan semangat bagi remaja di Indonesia.



"Ezra akan memberikan clinics pada puluhan remaja di sana. Dan kami juga akan menyumbangkan beberapa atribut olah raga."

Selain itu Ezra dan Glenn akan berkunjung ke kampung halaman keluarga besarnya di Manado Sulawesi Utara. "Kami masih punya banyak keluarga di Manado. Kesempatan di Manado ini juga akan dimanfaatkan untuk berkenalan lebih dekat dengan kalangan pendukung sepakbola di sana,"  

Untuk kali pertama mereka juga akan berkunjung ke Bangka. "Kami ingin melihat pulau tempat asal ibu saya di Bangka. Ini baru pertama kali kami ke sana," ungkap Glenn Walian. Tanggal 26 Juli mereka kembali terbang ke Amsterdam.


Sepakbolanda memanfaatkan kedatangan Ezra Walian ke Indonesia untuk menggelar kuis berhadiah kaos dan topi bertandatangan Ezra. Jika memungkinkan Ezra akan menyerahkan langsung hadiah kepada pemenangnya. Hadiah akan diundi untuk tiga penjawab benar dari pertanyaan berikut:

1. Berapa banyak Ezra mencetak gol pada liga nasional B1, di luar Piala KNVB, musim 2012-2013?
2. Apa merek sepatu yang dipakai Ezra di lapangan?
3. Sebutkan dua nama klub terakhir Ezra sebelum hijrah ke Ajax Amsterdam?

Aturan main: 
A. Kirimkan jawaban sobat ke email "info@sepakbolanda.com" 
B. Sebutkan nama asli sobat di mail tersebut.
C. Satu orang hanya boleh memberikan satu jawaban.
D. Sayembara ditutup tanggal 1 Juli 2013 pukul 05:00 WIB 
E. Keputusan dewan juri tidak bisa diganggugugat.

Selamat menjawab..

12 komentar:

Afeiv mengatakan...

walau cuma 3 biji tapi susah2 banget soalnya om hehe

benny saputra mengatakan...

om, di posting dong nama nama yg sudah diterima om di email hehe. Biar pada tau kalo email nya udah sampe ke om :)

Anonim mengatakan...

Iya om, di posting nama2 yg sudah om terima melalui email biar pada tau :D

Eka Tanjung mengatakan...

Sejauh ini nama-nama yang sudah berpartisipasi, terima kasih.

Muhammad Raditya
FAISHAL ADDY PRADIPTA
Yopi Supriyanto
Muhamad Imam
Danang Eka Setiadi
J.A.M SAHANAYA
Andi Akhsan
SRI WAHYUDI
M. Reza Rinjani
Arfan Dadi
Rahmat Hariyadi Gunawan
BENNY SAPUTRA
Joel Imanuel Kekenusa
Yoki Akhmad
Aminuddin Afif
Avrilendy Akmam Ajie S
Muhammad Iqbal Fikry
Hendra Laksono
Joshua Manurung
Oky Suryadi
Eka Nurcahya
Marhadi
Muhammad Ulul Albab
FILMAN RAMADHAN
Hilman Radifan
Ikrar Sentosa Fauzi
Batara Manurung
Wishnu Wirawan
Bakti Pramuditya
Dede Ade Putra

Besok siang akan diupdate lagi..

Eka Tanjung mengatakan...

Sampai Sabtu siang ini sudah masuk nama-nama peserta berikut ini. Terima Kasih partisipasinya.

Fachrul Farid
Briliant Aditia Putra
DANI HERTANTO
Marco Nainggolan
Yusuf Efendi

ferriz AFCA mengatakan...

Mudah2an sampe jawaban email saya hehehe

Eka Tanjung mengatakan...

Para penebak yang sudah memberikan jawaban:

Rizka Sabila Setyono
Ferriz AFCA
Mahisa Prakoso
Muhammad Abdul Aziz
Rafi Kurnia Sari
Nuskhan Abid
B. Doddy P.

Eka Tanjung mengatakan...

Sudah masuk juga dari:
Pranoto Utomo
AGUS YUNIAWAN
Ferdi Sjaiful
Willy Chandra
wiwit agus suprianto

Anjani Sausan mengatakan...

Om saya lagi nunggu berita terbaru nih, apalagi tentang yg mau gabung timnas, Stefano, Joey Suk atau yg lai n.

Anonim mengatakan...

Om, hadiah utamanya jersey ttd ezra walian apa kaos ttd ezra walian? Lalu juara 2&3 topi? Thanks om

Eka Tanjung mengatakan...

Iya hadiahnya bertanda tangan Ezra dan pemenangnya dari Yogya.

Aris Alfonsius mengatakan...

walian kapan yah masuk timnas minimal yang timnas junior dulu deh....