Rabu, Juni 05, 2013

Inilah Jadwal Timnas Belanda di Jakarta


Timnas Belanda tiba di Jakarta, Rabu pagi. Mereka mendarat di Airport Halim Perdana Kusuma Jakarta pada pukul 9:00 WIB. Berikut ini jadwal timnas Belanda selama di Jakarta. 


Sepakbolanda mendapatkan jadwal timnas Belanda selama di Indonesia dari Rabu sampai dengan Sabtu bertolak menuju China. Sepakbolanda tidak akan merinci tempat dan jamnya, karena setiap saat bisa berubah.

  1. Rabu, 09:00 WIB mendarat di Airport Halim Perdana Kusuma. Disusul kemudian dengan acara jumpa pers dengan coach Louis van Gaal di Hotel Sangri-La. Robin van Persie dan kawan-kawan menjajal latihan di rumput Gelora Bung Karno GBK. Setelah latihan disusul dengan acara Meet & Greet di GBK Jakarta.
  2. Kamis, 10:00 WIB Louis van Gaal, Danny Blind, Patrick Kluivert, Frans Hoek dan Ruud Gullit berbagi ilmu dan teknis sepak bola kepada para peserta acara Clinic di Gelora Bung Karno (GBK.) Kepada Sepakbolanda, Van Gaal mengatakan bahwa Belanda bisa berbagi dengan Indonesia soal taktik dan infrastruktur dalam sepak bola. Sorenya disusul dengan  acara ramah tamah media dengan pemain/staf. Biasanya media yang terdaftar bisa dapat mewawancara 2 atau satu pemain lokasi Hotel Sangri-La.
    - 20:30 WIB di GBK digelar training terbuka untuk publik dan media.  Ini asik untuk kawan yang tidak kebagian karcis untuk Jumat. Kita bisa menyaksikan latihan timnas Belanda secara kasat mata.
  3. Jumat, 20:30 laga Indonesia vs Belanda di Stadion, setelah itu disusul wawancara dengan awak media di mixed-Zone.
  4. Sabtu, 12:30 timnas Belanda meninggalkan Indonesia menuju Beijing, lewat airport Halim Perdana Kusuma.


Bagi sobat yang tidak bisa datang langsung menyaksikan pemain sebelum dan saat pertandingan, jangan kecewa. Sepakbolanda sudah menyiapkan hadiah menarik : Tiga kaos bertanda tangan para bintang besar dan kecil. Dapatkan Kaos Unique Jelang Laga Indonesia Belanda






Posting Komentar