Kamis, Juni 13, 2013

Go Ahead Eagles Gaet Pemain Keturunan

Go Ahead Eagles, mantan klub nya Diego Michiels dan Joey Suk, berhasil menggaet pemain keturunan Indonesia, Jeffrey Rijsdijk. Gelandang serang produktif ini memiliki moyang Hindia Belanda. 


Rijsdijk menandatangani kontrak dua tahun di Deventer, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Setelah berhasil meraih promosi ke Eredivisie, Go Ahead Eagles (GAE) langsung terjun ke bursa pemain untuk memperkuat diri menghadapi liga tertinggi yang jelas lebih berat dari Jupiler League. 

Pemain kelahiran Rotterdam 12 September 1987 itu selama dua musim lalu memperkuat FC Dordrecht. Selama itu ia mencetak 18 gols. Kepada media, dia mengatakan "Sangat termotivasi bermain di GAE. Mereka bermain dengan baik dan suasana stadion Adelaarshorst yang selalu marak dengan dukungan suporter." 

Edwin Mulder, direktur Go Ahead  juga gembira dengan kehadiran Rijsdijk. 
"Sudah lama kami memantau Jeffrey. Kami harus bersaing dengan berberapa klub untuk mendapatkannya. Kami senang karena akhirnya dia memilih ke sini." 

Setelah ditinggal pemain keturunan Joey Suk, maka kini jumlah pemain keturunan di tim inti tetap dua: Xander Houtkoop dan Jeffrey Rijsdijk
 
Bagi Jeffrey Rijsdijk, bermain di Eredivisie bukan hal yang baru. Sebelum ke Dordrecht dia pernah bermain di liga teratas bersama Sparta Rotterdam dan FC Groningen.
Posting Komentar