Sabtu, Mei 25, 2013

Turnamen Robin van Persie 2013, Sangat Istimewa

Turnamen Internasional Robin van Persie, kembali menarik banyak bakat usia bawah 10 tahun dari berbagai klub-klub besar Eropa. Sudah biasa pemain timnas Belanda menghibahkan namanya untuk turnamen pengembangan bakat. Robin van Persie International Cup berlangsung Sabtu hari ini.


Kejuaraan internasional kelompok usia U-9 dan U-10 ini berlangsung di kompleks sport VDL Maassluis. Secara resmi turnamen ini diselenggarakan oleh Akademi Feyenoord. Inilah satu-satunya turnamen Feyenoord Akademi bersekala internasional. Dengan bangga klub Rotterdam itu boleh memakai nama "Salah satu pemain terbaik dunia."

Peserta
Turnamen ini diikuti klub-klub Eropa: Manchester United, Tottenham Hotspur, West Ham United, Bayer Leverkusen, Borussia Mönchengladbach, Anderlecht dan PSV  pada Sabtu 25 dan Minggu 26 Mei ini.



Sobat yang kebetulan berada di sekitar Rotterdam atau Maassluis bisa mampir nengok ke turnamen ini. Apalagi kalau kebetulan fans ManU pula. Wah hukumnya jadi wajib. 

Karena di sana bisa berfoto di samping Trofi Juara Premier League. Hanya untuk hari ini ManU mengistimewakan Pialanya dibawa Rotterdam. Karena belum pernah sebelumnya, bokal ini keluar dari Inggris. Wajar saja karena yang meminjamnya Robin van Persie.
Harga karcis masuknya 3 euro per orang per hari. Untuk adik-adik sampai usia 12 tahun, boleh nonton gratis.  Alamatnya: Sportpark Sportlaan 1 Maassluis. Info lebih jauh tentang turnamen ini bisa dibaca di Facebook: International Robin van Persie Tournament.


Posting Komentar