Kamis, Mei 30, 2013

Radja Nainggolan Bisa Jadi Milik Erick Thohir

Radja Nainggolan #keturunan di Cagliari Italia diminati berbagai klub Italia. Teristimewa oleh Internazionale dari Milan. Menariknya klub kondang Itali ini juga diberitakan sedang nego dengan pengusaha kaya Indonesia, Erick Thohir.

Walaupun semuanya masih berupa proses namun kabar ini muncul pada pekan yang sama. Hari-hari belakangan ini berbagai media Indonesia memberitakan Erick Thohir ingin mengambilalih mayoritas saham Inter Milan. Mereka menyandarkan pada sumber media terpercaya Italia.

Sementara itu media Belgia melansir berita dari sumber Italia juga, tentang minat Inter Milan merekrut gelandang bertahan keturunan Indonesia-Belgia, Radja Nainggolan. Gelandang 25 tahun keturunan Batak itu menjadi prioritas, selain juga 

15 Juta Euro
Bukan kali pertama Inter berkeinginan menambah kekuatan lini kiri tengah dengan pemain Cagliari kelahiran Antwerpen 4 Mei 1988 itu. Sebelumnya Cagliari membandrol harga 15 juta euro. Banyak klub menilai harga itu terlalu mahal.

Setahun belakangan kualitas Nainggolan semakin mantap dan menjadi pilar penting di Cagliari. Pengamat menilai bahwa badrol 15 juta atau sekitar 185 milyar rupiah, bukan harga yang mahal untuk seorang Nainggolan. 

Tampaknya Inter akan melakukan upaya baru mendapatkan Nainggolan pada jeda musim panas ini. Mungkin dengan suntikan finansial dari pengusaha Indonesia ini, maka tidak heran kalau putra Marianus Nainggolan itu akan hijrah ke Inter Milan.

Tetap Italia
Sebuah kombinasi yang ciamik kalau sampai pemain #keturunan Indonesia ini klub Italia milik orang Indonesia juga. Kalau mendasarkan pada info Sepakbolanda, bahwa Radja ingin tetap berkarir di Italia, maka besar kemungkinan Inter berhasil datangkan Radja. Kecualia ada tawaran lebih besar dari klub besar lain Italia, seperti AC Milan atau Juventus. 
Posting Komentar