Selasa, Mei 14, 2013

Ezra Masih Berpeluang Juga Juara Piala KNVB

Tim Ajax B1 dipandang sebagai generasi sukses dari pembibitan Ajax Amsterdam. Ezra Walian pemain keturunan Indonesia menjadi bagian dari angkatan yang menjuarai liga Eredivisie junior U17. Bahkan mereka masih berpeluang meraih piala KNVB. 


Tanggal 15 Mei 2013 ini, Ajax B1 akan melanjutkan pertandingan semi-final lawan Feyenoord B1 Rotterdam di stadion Varkenoord Rotterdam. Laga yang sejatinya sudah digelar tanggal 8 Mei itu terpaksa dihentikan di akhir babak pertama karena cuaca hujan deras.


Pada pertandingan Rabu 15 Mei ini, Ajax B1 kembali bertandang ke Rotterdam merampungkan pertandingan 40 menit terakhir. Pada laga pertama pekan lalu pertandingan masih belum membuahkan gol. Kedudukan masih 0-0. Untuk laga junior di Belanda berlangsung 40 menit satu babak. 

Pemenang pertandingan lawan Feyenoord di semi final Piala KNVB U17 ini akan berhadapan dengan FC Groningen/Cambuur A1 yang sebelumnya berhasil menundukkan NEC/FC Oss di babak semi final.



Bagi tim dari Groningen sebenarnya laga final ini juga sangat istimewa. Untuk kali pertama dalam sejarah mereka berhasil mencapai partai pamungkas dalam Piala KNVB Junior. 


Posting Komentar