Minggu, April 07, 2013

Elroy van der Hooft Keturunan Indonesia Main di Pasuruan

Elroy van der Hooft pemain muda keturunan Indonesia, akhirnya menandatangani kontrak di Persekap Pasuruan, klub yang berlaga di Divisi Utama PT LPIS. Elroy menyampaikan kabar gembira ini langsung kepada Sepakbolanda.


"Hallo Djenol, hari ini resmi tandatangan kontrak. Saya ingin menyampaikan berita ini secara pribadi karena perhatian kamu pada perkembangan saya di Indonesia," demikian Elroy van der Hooft menuliskan kepada sepakbolanda.

Sepakbolanda gembira dengan keberhasilan Elroy menemukan klub di Indonesia. Perjuangannya selama ini didasari kesabaran tinggi dan sifat pantang menyerah. Sejak awal Elroy sudah merasa cocok dengan Indonesia dan ingin sekali membuktikan kemampuannya di depan publik Indonesia. 

Pemain mantan Akademi Ajax Amsterdam, ADO Den Haag dan RKC Waalwijk itu menolak menyebutkan nilai kontraknya di Persekap Pasuruan. Tapi dari perbincangan dengan sepakbolanda sebelumnya, sempat tersebutkan bahwa dirinya tidak menuntut upah atau kontrak yang tinggi. "Saya tidak menuntut upah tinggi, yang penting saya ingin membuktikan kemampuan dulu."

Pasuruan

Ditanya soal kesannya tentang kota Pasuruan, Elroy menyebutkan "Saya belum sempat menjelajah, tapi kotanya tenang. Suporter sepakbolanya massal."

Soal stadion dan tim, Elroy juga antusias. "Team kami bermotivasi tinggi dan punya potensi yang bagus. Lapangan dan stadion yang baik pula." Sepakbolanda berharap semoga saja Elroy bisa menunjukkan kebolehannya dan memenuhi harapan pelatih Rudy Keeltjes maupun para supporter The Lasser.


Poskan Komentar