Senin, Maret 11, 2013

Tonnie Cusell Tinggalkan GVVV Akhir Musim

Tonnie Cusell, salah satu pemain naturalisasi yang dipanggil untuk pemusatan latihan timnas Indonesia mempersiapkan pertandingan lawan Arab Saudi, akan meninggalkan klubnya GVVV akhir musim ini. Cusell menyampaikan langsung kepada pihak klub awal Januari 2013 ini.


Sepakbolanda menemukan berita mengenai kepergian pemain naturalisasi keturunan Belanda-Maluku itu di situs media lokal RTVUtrecht. Dalam berita itu disebutkan bahwa pemain sayap ini akan meninggalkan GVVV (Gelders Veenendaalse Voetbal Vereniging) akhir musim ini (Mei 2013 red.) Cusell menyampaikan keputusannya itu kepada pihak klub pada Kamis malam sebelumnya (10 Januari 2013 red.) 

Main Rutin
Tulisan ini tidak menyebutkan alasan kepergian winger yang melakukan debut di timnas Indonesia, November 2012 pada laga uji coba menghadapi Timor Leste. Namun disebutkan bahwa Cusell yang dua musim bermain di liga Topklasse (Divisi III) itu, meminta agar bisa bermain setiap minggu. Sementara itu dia tidak selalu dipasang sebagai starting 11. 

Saat ini Cusell berada di Jakarta bersama Stefano Lilipaly. Saudara sepupu ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia. Sepakbolanda belum berhasil menemukan klub baru Tonnie Cusell, untuk musim depan ini 2013-2014.
Posting Komentar