Selasa, Maret 12, 2013

Inilah Akun Twitter Joey Suk Yang Asli

Joey Suk tampaknya ingin lebih dekat dengan para pendukung timnas Indonesia. Setelah menyampaikan niatnya untuk mendapatkan paspor Indonesia dan bermain dengan timnas Garuda, akhirnya Suk juga ingin menyampaikan alamat Tweetnya.


"Maaf sekali, saya tidak bisa menerima kontak baru di Facebook. Sebab kapasitasnya sudah penuh. Tapi saya ada akun Twitter yang sering diupdate juga," demikian pesan Suk kepada Sepakbolanda.

Satu-satunya akun asli Joey Suk adalah @JoeySuk, "Lain dari itu adalah palsu," tegasnya. Dia berharap proses naturalisasinya bisa berjalan dengan lancar. Bahkan dia siap berangkat ke Jakarta untuk mengurusinya. 

Mulai sekarang perkembangan proses naturalisasi Joey Suk bisa disimak di Tweetnya: @joeysuk. Kontak dengan Habil Marati dari BTN sudah terjalin dan perkembangan bisa kita simak dalam pekan-pekan mendatang. 


6 komentar:

Arif Rachman mengatakan...

Tolong sampaikan donk bang ke Joeey Suk.. ketua BTN sekarang Irsan Noor,

Eka Tanjung mengatakan...

Terima Kasih komentarnya.
Apakah kontak dengan pemain juga harus lewat Ketua BTN Irsan Noor? Atau bisa juga lewat Habil Marati seperti sekarang sudah berjalan ini?

eko sinchan mengatakan...

tambah mantap nih klo timnas kita ada joey suk.

Arif Rachman mengatakan...

Sekarang ketua Irsan noor, Habil Marati sebagai Wakil BTN, Sekjen PSSI terbaru Hadiyandra menggantikan Halim Mahfud, sebaiknya kontak langsung dengan mereka. Mumpung Johar dan KPSI tengah bersatu

Januar Hindrayanto mengatakan...

Di tunggu joey suk di timnas indonesia...

Eka Tanjung mengatakan...

Eko, Arif dan Januar terima kasih komentarnya. Semoga saja Joey Suk kelak bisa memperkuat timnas Indonesia. Karena dia sendiri mengatakan sangat mau.