Jumat, Maret 08, 2013

Alasan Radja Nainggolan Mau ke Juventus


Pendekatan keduakali yang dilakukan Juventus terhadap Radja Nainggolan, tampaknya akan lebih sukses dari sebelumnya. Tampikan yang dilakukan presiden Cagliari atas tawaran 15 juta euro dari Juve, tahun lalu kemungkinan tidak akan terulang kembali. Situasi di Cagliari sudah tidak seindah tahun lalu.


Banyak pemain klub Serie A ini yang kecewa dengan kondisi klub. Mereka sudah mulai bosan dengan pindah-pindah stadion, walaupun untuk pertandingan kandang.  Bahkan Radja Nainggolan dan kawan-kawan sempat mengancam akan mogok, tulis harian Belgia

Tidak Aman
Stadion Arenas milik Cagliari tidak bisa digunakan karena tidak memenuhi syarat keamanan. Padahal stadion ini sudah beberapa bulan ini rampung. Karena alasan keamanan, bahkan Cagliari pernah dikenai hukuman pengurangan angka. 



Gak Betah
Pemain sudah merasa jengkel harus terus pindah-pindah stadion dan bermain tanpa publik sebagai hukuman stadion yang tidak aman. Situasi tidak kondusif seperti ini biasanya mendorong pemain lebih mudah menggambil keputusan untuk meninggalkan klub yang tidak memperhatikan pemainnya.

Indonesia Jago
Wah kalau hanya masalah segitu sih, sebenarnya untuk ukuran Indonesia belum apa-apa. Kan pindah-pindah kalau sarana lain terpenuhi kan sebenarnya tidak masalah?! Radja dan kawan-kawan harus banyak berguru ke pemain di Indonesia. 
Posting Komentar