Selasa, Februari 12, 2013

Ezra Walian, ke Bangka Tanah Oma

Juli 2013 ini Ezra Walian dan keluarganya akan berlibur ke Indonesia. "Khusus untuk kali ini kami ingin mengunjungi dua tempat Bangka dan daerah pinggiran Jakarta," demikian ungkap Glenn Walian ayah Ezra kepada sepakbolanda.


Keluarga Belanda-Manado ini memang merasakan kedekatan dengan Indonesia. Dan kami ingin berlibur sekeluarga ke Indonesia. "Kami ingin mendatangi rumah keluarga ibu saya di Bangka. Karena kami belum pernah ke sana. Kalau Manado, keluarga ayah sudah pernah," tutur Glenn kepada Tanjung Pro. 

"Kami juga merasakan kedekatan dengan Indonesia, walaupun saat ini kami tidak lancar berbahasa Indonesia. Menjelang keberangkatan ke Indonesia, kami akan mengikuti kursus bahasa Indonesia secara intensif," paparnya kepada Sepakbolanda, di sela-sela menyaksikan pertandingan Ajax B1 lawan Feyenoord B1 yang kompleks 'de Toekomst' Amsterdam.

Sementara itu kunjungan ke tempat lain adalah di pinggiran kota Jakarta, dengan membawa misi bakti sosial. "Ezra akan memberikan clinics pada beberapa anak remaja di sana. Dan kami juga akan menyumbangkan beberapa atribut olah raga." 

 
Posting Komentar