Senin, Januari 21, 2013

Sergio van Dijk Disinyalir Berada di Bandung

Sergio van Dijk, striker tangguh keturunan Indonesia itu disinyalir berada di Bandung Indonesia. Namanya memang sudah beberapa bulan ini dikaitkan dengan Persib Bandung. Setelah kontraknya di Adelaide United Australia diputus, maka pemain kelahiran Belanda itu bisa lebih mudah menemukan klub baru.


Kepala Botak
Sumber Sepakbolanda mensinyalir Sergio van Dijk di Kota Kembang pada akhir pekan ini. Kepalanya yang botak plontos dan 'dedegna nu jangkung badag' langsung mudah dikenali di pertokoan. Bahkan beberapa warga Bandung sempat berfoto bersama dengan topskorer Liga Australia 2010-2011 lalu.

Free Agent
Tidak heran kalau Persib dan Van Dijk melanjutkan perundingan akhir mencapai kesepakatan. Dengan statusnya yang free agent atau bebas klub, maka harga Sergio van Dijk tidak semahal beberapa bulan lalu. Ketika itu Adelaide United masih mengharapkan bsia mendapatkan uang transfer dari kepindahan pemain Belandanya ini.

Parijs van Java
Sebelumnya  Sergio van Dijk, kepada Sepakbolanda mengatakan bahwa keinginannya untuk main di Indonesia sangat tinggi. Persib merupakan prioritas utamanya, dengan alasan mencintai Parijs van Java ini dan juga beberapa keluarganya tinggal di Bandung.

 
Posting Komentar