Senin, Januari 21, 2013

Sergio Sebaiknya Tidak Main di Indonesia

Kalau benar Sergio van Dijk berada di Bandung maka besar kemungkinan ia sedang bernegosiasi dengan Persib. Statusnya yang free agent atau bebas klub ini membuat harganya tidak semahal sebelumnya dan juga menarik perhatian klub-klub lain. 


Bisa jadi kontrak dengan Persib tinggal menunggu waktu saja, semoga saja berhasil. Sepakbolanda berharap kedua pihak bisa mencapai kesepakatan. Sangat disayangkan kalau terpaksa perundingan gagal dan Sergio sampai diboyong klub Thailand yang secara sepak bola dan organisasinya lebih kondusif dari pada di ISL ataupun di IPL.

Klub Thailand
Sebelumnya Sergio kepada sepakbolanda mengatakan telah menampik pendekatan dari klub luar Australia dan Indonesia. Kemungkinan besar Thailand dan juga Belanda. Namun karena wasiat dari neneknya dan juga karena ingin bermain di timnas Garuda maka Van Dijk terlebih dulu mencoba di Indonesia.



Jangan di Indonesia!
Sebenarnya kalau pemikirannya demi bermain di timnas Garuda, maka sebaiknya Sergio tidak bermain di Indonesia, tidak di ISL maupun di IPL. Dengan begitu dia tidak akan terjerat masalah yang bukan urusannya.

Dalam kisruh seperti sekarang ini, tidak mungkin bisa seorang pemain sepak bola Indonesia mengombinasikan bermain di liga dan timnas, tanpa terjerat 'kisruh.'
Posting Komentar