Rabu, Januari 16, 2013

Robin van Persie Tetap Cinta Kota Kelahirannya

Guardian

Walaupun sudah delapan tahun hidup dan bermain sepakbola di Liga Inggris, tapi Robin van Persie tetap tidak melupakan kota kelahirannya Rotterdam. Kota pelabuhan yang kondang di Eropa. Di sanalah Robin van Persie, bintang bola yang diduga keturunan Indonesia itu dilahirkan pada 6 Agustus 1983. 

Bekendeburen.nl

Robin van Persie, juga dibesarkan di Rotterdam dan saat ini bermain sebagai penyerang produktif di klub elit Inggris, Manchester United.

Bekendeburen.nl
Robin dan Bouchra istrinya yang keturunan Maroko itu membeli sebuah appartemen mewah di jantung kota Rotterdam, seperti diberitakan situs Bekendeburen. Hunian mewah ini sebenarnya adalah dua apartemen yang digabung menjadi satu appartemen luas yang memiliki r(empat kamar tidur dengan dua ruang keluarga).Saat ini hunian itu masih dalam tahap pembangunan dan akan rampung musim panas (Juli 2013) ini.
 
Van Persie memilih hunian di lantai paling atas 22, yang bisa memberikan a beautiful view kota Rotterdam. Gedung megah ini memiliki kapasitas tempat olah raga dengan taman di atapnya. Appartemennya konon harganya 1.075.000,– euro atau sekitar Rp. 13,7 M.

Appartemen ini memiliki dapur yang super lengkap. Permukaan huniannya seluas 300 meter persegi yang dilengkapi dua balkon seluas 25 meter persegi yang menghadap ke Selatan sehingga akan terus diterpa sinar mata hari.

Van Persie tidak perlu risau dengan tempat parkir, karena di basement ada dua tempat parkir untuk keluarga ini. Ketika van Persie sedang di Belanda, bisa istirahat leyeh-leyeh di appartemennya. Kapan bisa silaturahim ke sana ya?
Posting Komentar