Kamis, Januari 17, 2013

Impian Sergio untuk Klub dan Timnas Indonesia Segera Nyata


Impian Sergio van Dijk untuk bisa bermain sepak bola di negeri leluhurnya Indonesia bisa segera terrealisasi. Setelah hari ini klub Australianya, Adelaide United FC menyetujui melepas Sergio van Dijk


Dalam tulisan media Australia, Serginho (Sergio) resmi telah dibebaskan dari kontraknya (yang sebenarnya berakhir 31 Maret 2013 red.) agar bisa segera melanjutkan karir sepak bola di klub Indonesia PT Persib Bandung Bermartabat.

Keputusan itu ditujukan demi  kepentingan kedua belah pihak baik van Dijk maupun Adelaide United, demikian tulisan itu. Bahkan dalam tulisan itu disebutkan pula Adelaide United mengucapkan terima kasih kepada Sergio atas kontribusinya selama bermain di klub Australi itu. Dan diharapkan Sergio sukses dimasa depan. 


Sergio sendiri tampaknya lega dengan perkembangan ini. Lewat Tweetnya ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.
 

"Terima kasih rekan-rekan team, untuk kerjasamanya selama ini. Terima kasih dukungan semua pihak."

Kota Kembang
Sepakbolanda mengartikan perkembangan di Australia ini sebagai peluang lebar bagi Van Dijk dan Persib Bandung untuk bisa mencapai kerjasama. Kalau melihat ambisi Persib didukung dengan motivasi tinggi Sergio, maka sepakbolanda bisa melihat potensi menarik yang akan diraih klub kota Kembang itu.

Keukeuh
Pada pengamatan sepakbolanda sebelumnya, tampak bahwa keinginan Sergio untuk tampil gemilang di tahun-tahun menjelang akhir karirnya itu, tidak bisa dibendung lagi. Tawaran untuk main di liga Thailandpun tidak dia layani.


Semangat Garuda
 Belum lagi sepakbolanda membayangkan kontribusi serius Sergio van Dijk diujung tombak timnas Garuda. Mungkin dengan menpora yang baru dan semangat baru, dan dukungan publik yang tidak pernah padam maka Sergio bisa membantu Garuda Mengepakkan Sayapnya. 
Posting Komentar