Sabtu, Desember 15, 2012

N.E.C. Menjamu PSV Eindhoven

Sabtu malam ini di Eredivisie berlangsung duel menarik antara NEC Nijmegen menjamu PSV Eindhoven di stadion de Goffert. Di dukung publik tuan rumah, formasi tuan rumah asuhan Alex Pastoor mencoba untuk mendapatkan point maksimal dari pemimpin sementara klasement liga utama, PSV dari kota elektronik Eindhoven.

Pertandingan yang dimulai pada pukul 20:45 waktu setempat itu dipimpin wasit Pieter Vink. Pelatih PSV Eindhoven, Dick Advocaat mengharapkan anak asuhannya bisa membawa pulang kemenangan. Sehari jelang pertandingan Dick Advocaat mengatakan "Kalau kami bisa meraih dua kemenangan berturut, atau menduduki posisi teratas, berarti kami bisa puas." 


Selanjutnya Jendral Kecil berharap kemenangan dari FC Twente, 3-0 akhir pekan silam dan membawa PSV memimpin klasemen. "Sayang kalau kemenangan dari Twente tidak dilanjutkan dengan hasil positif di N.E.C. dan NAC Breda. Kita baru puas kalau memenangkan keduanya." 

Sementara itu N.E.C juga termotivasi untuk menang dari PSV. Kemenangan bisa menenangkan publik dan juga membuktikan bahwa formasi Nijmegen ini mampu menghadapi team besar. 

Dalam menghadapi N.E.C.  ini Dick Advocaat akan menjalankan pola permainan sendir, tanpa banyak menyesuikan dengan lawan. "Kami jangan sampai terlalu banyak fokus pada permainan lawan. Kita harus menciptakan peluang sendiri.”

Meninjau statistik maka PSV selalu bisa mengatasi perlawanan formasi Nijmegen.



 Melihat kemungkinan starting-11, maka hanya ada satu pemain keturunan pada pertandingan N.E.C vs PSV itu. Walaupun ada Jordy Tutuarima dan Navarone Foor, tampaknya hanya Foor yang dipasang sejak awal. Kemungkinan starting-11.

Posting Komentar