Rabu, Desember 12, 2012

Michael Timisela Akhirnya Main di Swedia


Michael Timisela akhirnya menemukan klub di Swedia. Setelah vakum selama lebih enam bulan, sejak menolak tawaran perpanjangan kontrak di VVV, Timisela sempat tanpa klub. Banyak kalangan yang memperkirakan musim ini akan terbuang. 


Selasa ini media Belanda dan Michael Timisela sendiri menampilkan kabar gembira ini di laman Facebooknya. "Akhirnya saya bisa main sepak bola lagi," tulisnya menyertai foto terbaru memakai jersey klub barunya Hammarby IF.


Mulai Januari 2013, Timisela akan bergabung dengan tim barunya mempersiapkan kompetisi yang dimulai April 2013.  

Pada situs agentnya, mantan pemain Ajax dan VVV itu sempat galau juga. Dia tidak menduga akan 'nganggur'  begitu lama.  Michael bahkan sempat liburan ke Bali. "awalnya saya pikir: Tenang aja, pasti akan segera dapat klub. Eh ternyata lama juga. Sampai bulan Oktober, lho kok saya hanya nonton doang." 


Keluarganya juga gembira, Michael main bola di negara yang asik. "Pernah ada tawaran dari klub Iran, tapi keluarga tidak mendukung. Mereka senang saya akhirnya memilih Swedia."  


Minat Indonesia
Menurut sumber Sepakbolanda, sebenarnya ada juga beberapa klub Indonesia yang minat merekrut bek kanan ini. Namun rencana itu terbentur perbedaan harga. 

Petualangan di Swedia ini sebagai kesempatan baru. "Klub ini punya ambisi besar. Dan Swedia adalah negara yang nyaman dan Stockholm adalah kota yang indah. Pokoknya saya senang akhirnya bisa main bola lagi." 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

nice infoo.. saya selalu menantikan posting2 terbaru dr sepakbolanda..

salam dr tim kampung dari kota kecil metro,lampung

Eka Tanjung mengatakan...

Porhamfc-metro berkata:"nice infoo.. saya selalu menantikan posting2 terbaru dr sepakbolanda..
salam dr tim kampung dari kota kecil metro,lampung.


Sepakbolanda menjawab: Terima kasih apresiasinya. Sepakbolanda mencoba memberikan info sebanyak mungkin tentang pemain keturunan Indonesia di Belanda khususnya dan Eropa umumnya.
Sepakbolanda selalu menantikan masukan-masukan dari kawan-kawan semua demi tercapainya cita-cita Garuda yang Satu, Kokoh dan Kuat.