Sabtu, November 17, 2012

Rijsdijk Keturunan Indonesia Yang Produktif

Jeffrey Rijsdijk, pemain keturunan Indonesia kembali unjuk ketajaman. Pada laga berat menjamu tim papan atas MVV Maastricht, Jum'at 16 November ini FC Dordrecht berhasil menyamakan kedudukan pada 10 menit terakhir pertandingan. Setelah mencetak dua goal pekan lalu, Rijsdijk kali ini menyumbang satu lagi.


Ketinggalan
Kepada Sepakbolanda, Jeffrey sebelumnya mengatakan bahwa pertandingan lawan MVV ini sangat berat. Dan kekhawartiran itu terbukti pada hasil babak pertama pertandingan. Tim tamu dari Maastricht berhasil membobol tiga kali gawang Dordrecht yang dikawal kiper Warner Hahn. 

Gol Kedua
Jeffrey Rijsdijk penyerang kelahiran Rotterdam 12 September 1987 itu sampai menit ke 84 tidak mampu memperkecil ketinggalan. Baru pada menit ke 85, ketika tim tamu sudah memikirkan perjalanan kembali pulang ke Maastricht, Dordrecht meningkatkan serangan dan bermain all out. Jeffrey mencetak gol kedua pada menit ke 88. Dan pada detik-detik terakhir gol ke tiga tercipta menit 90+5, mengakhiri pertandingan mencolok ini dengan kedudukan bagi angka 3-3. 

Mental Bagus
Rijsdijk sangat gembira dengan hasil imbang ini. Selain karena MVV adalah pemimpin klasemen, juga karena timnya menunjukkan mentalitas yang bagus. "Saya sangat gembira bisa mengejar ketinggalan itu. Saat turun minum kita saling memberi semangat untuk bermain satu-lawan-satu. Akhirnya banyak goal, pertandingan yang menarik untuk penonton."
Posting Komentar