Jumat, November 09, 2012

Kondisi Fisik Ruben Wuarbanaran

Karena penasaran dengan Ruben Wuarbanaran akhirnya Sepakbolanda melanjutkan chat dengan pemain keturunan yang sudah dinaturalisasi itu. Mengapa dia tidak dipanggil timnas dan bagaimana dengan kondisi fisiknya yang selama ini dipandang kegemukan dan lemah? 


Sepakbolanda melontarkan pertanyaan, soal fisik. Walaupun dia lebih ramping dibanding Jhonny van Beukering, tapi tetap ingin nanya:"Waktu di Pelita Jaya kami dibilang kegemukan oleh pelatih. Bagaimana dengan kondisi fisik ente Uben?

"Tidak ada masalah dengan kegemukan. Selama ini saya tetap berlatih keras, di Visé dan juga di FC Oss," tegas Ruben Wuarbanaran seraya menambahkan kalau tidak percaya dia siap dites. Disebutkan juga bahwa dia berlatih dengan Cayfano Latupeirissa, striker FC Oss. "Saya kenal Cayfano sudah sejak dia masih di NEC."

"Nah bagaimana dengan cedera, apakah kamu mengalami cedera?" Tanya Sepakbolanda.

"Saya tidak cedera, sepenuhnya fit," tulis Ruben. Perbincangan dengan pemain naturalisasi yang tidak dipanggil timnas Garuda ke AFF2012 itu harus berakhir. Sebab sepakbolanda harus membawa si bungsu tidur.



1 komentar:

Matutu mengatakan...

belom liat aksinya lagi si Ruben ini... mungkin pra Piala Asia bisa gabung ya.

klo masalah visi bermain, pemain didikan luar negeri tuh diatas rata-rata pemain indonesia umumnya. tp sekarang pemain-pemain muda di Indonesia udah mulai pinter-pinter tuh. kadang lebih bagus visi bermainnya daripada seniornya (berlebihan gak sih ini) :P

klo belum dapat klub di eropa coba di australia atau thailand. belom dapet lagi ya pulang ke Indonesia. boleh kebawa2 permainan keras, tp tetap jd smart player.

ayo ben, semangat cari klub yg bisa jadiin kamu starter... masih muda ini. kamu butuh bermain lebih sering.