Sabtu, November 24, 2012

Joey Suk Tampil Menggoda


Joey Suk pemain keturunan Indonesia, tidak hentinya memperagakan permainan cantik bersama klubnya Go Ahead Eagles. Di musim terakhirnya di Deventer, ia ingin meninggalkan kesan baik dan menunjukkan kebolehan kepada klub-klub liga tertinggi Belanda, de Eredivisie. Joey untuk saat ini tidak memikirkan timnas Indonesia.


Pada pertandingan lawan klub papan atas MVV, Jum'at malam, kembali Joey Suk menyumbangkan satu gol pembukaan untuk Go Ahead Eagles. Pertandingan ketat ini berakhir dengan seri 3-3. 

Dua Makna
Kepada sepakbolanda, Joey mengatakan  bahwa penampilan apiknya memiliki dua makna. Meninggalkan kesan baik di klub yang akan ditinggalkannya.



"Saya ingin memberikan kenangan baik untuk para pendukung Go Ahead Eagles. Dan tentu saja juga ingin menunjukkan kwalitas saya kepada klub-klub liga tertinggi." 

Feyenoord
Akhir musim ini Joey Suk hampir bisa dipastikan akan meninggalkan Deventer, dan dia bisa bebas pindah ke klub lain. Salah satu klub idamannya adalah Feyenoord. Ditanya tentang bagaimana kalau dia direkrut klub Rotterdam itu "Kalau bisa main di Feyenoord akan sangat indah sekali."

Bukan Prioritas
 Kepada sepakbolanda, mantan rekan tim Diego Michiels itu juga mengatakan bahwa dirinya kurang mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. "Saat ini saya fokus pada klub saya, dan Indonesia bukan prioritas. Sebab saya tidak dengar apa-apa dari sana, lagi pula saya tidak ada waktu untuk berangkat ke Indonesia." 

Terkait: Joey Suk Merasa Dilupakan
Posting Komentar