Selasa, November 13, 2012

Elroy Mampir Dulu ke Bali Sebelum Gresik


"Aku hanya ingin kabari, aku jadi tambah banyak teman di FB karena tulisan om tentang aku di sepakbolanda.com. Dapat banyak sambutan antusias dari para suporter Gresik United," kata Elroy van der Hooft, keturunan Indonesia kepada Sepakbolanda. 


Tentu saja Sepakbolanda ikut senang dengan perkembangan ini. Beberapa saat sebelumnya Elroy memang sudah diberitakan akan menjalani uji coba di Gresik United. Tapi waktunya belum ditetapkan.  




"Lho la kamu kapan berangkat?" tanya djenol.
" Jum'at tanggal 16 november ini," jawabnya.

Bali Dolo
Dia tidak langsung ke Gresik tapi akan ke Bali dulu untuk menyesuaikan dengan cuaca. Sepakbolanda menilainya sebagai sikap yang baik, sebab kalau perbedaan suhu terlalu besar bisa berdampak pada kondisi, apalagi hari-hari pertama. Bayangkan saja perbedaan suhu di Amsterdam dengan Denpasar.

"Ini sebuah tantangan menarik, soalnya ini baru pertama kali aku ke Indonesa," demikian ungkap pemain keturunan Indonesia.




Nunggak Bayaran
Masalah lain yang kemungkinan akan menggelayuti Elroy di Indonesia, kata beberapa rekan adalah pembayaran gaji. Banyak klub-klub Indonesia yang sering terlambat bayar gaji pemain. Sepakbolanda tidak melihat indikasi bahwa Gresik United akan nunggak pembayaran, tapi tidak ada salahnya untuk siap siaga. Sedia payung sebelum hujan. 

Yunani Juga
Kalaupun sampai terjadi juga, Elroy kan sebelunya sudah mengalami penunggakan pembayaran gajinya di Yunani, yah anggap saja sial dua kali. Beberapa bulan lalu pemain berparas ganteng itu pulang dari klubYunani karena gajinya gak dibayar-bayar. Jadi jangan sampai masalah itu terulang kembali. 

Yang paling utama sekali adalah: Mari kita amati tantangan pertama, apakah Elroy akan berhasil meyakinkan Gresik United? 
Posting Komentar