Rabu, November 14, 2012

Demi Indonesia, Ruben Siap Gantikan Diego

Ruben Wuarbanaran gembira ketika namanya disebut akan dipanggil timnas untuk menggantikan Diego Michiels yang kemungkinan berhalangan memperkuat Garuda di AFF 2012. Ia menilai ikatan pertemanan dengan Diego tidak akan terganggu.


"Ruben, apakah kamu mampu menggantikan Diego yang telah mengawal dengan baik posisi bek kiri? timnas," tanya sepakbolanda.com kepada Ruben Wuarbanaran lewat bincang Whatsapp.

"Saya bisa bermain di posisi bek kanan maupun bek kiri. Pada musim terakhir di tim utama FC Den Bosch saya bermain sebagai bek kiri," tegas Uben, panggilan akrab Ruben Wuarbanaran.

Sepakbolanda tidak bisa menyimpan pertanyaan tentang kemungkinan mengeser Diego sebagai kawan sendiri. "Bagaimana nanti rasanya, seakan nasib sial Diego, menjadi kemujuran buat kamu?"


Untuk Indonesia
"Sejujurnya saya menyayangkan kejadian yang menimpa Diego. Dia teman baik saya. Saya berharap yang terbaik buat dia. Tapi kalau situasi menghalangi dia, maka saya siap menggantikan  bermain dari hati dan dengan motivasi yang tinggi untuk Indonesia," bebernya kepada djenol dari Sepakbolanda.com

"Sekarang apa yang kamu kerjakan?" tanya sepakbolanda.
"Ya itu yang berat, karena sudah terlanjur dengar begini, jadi berkhayal bisa bermain untuk Indonesia," jawab pemain keturunan yang sudah mengantongi paspor Indonesia itu.

"Pagi ini akan nonton timnas lawan Timor Leste lewat streaming aja. Semoga mereka bisa tampil maksimal. Om djenol ada nomor HP pak Habil?" tanya Ruben Wuarbanaran.

"Wah gak punya Uben. Nunggu aja lah!"

 


Posting Komentar