Selasa, Oktober 16, 2012

Elroy Ingin Main di Gresik United


Sementara Kevin Wattamaleo sudah tiga kali gagal di klub di Belanda, Elroy van der Hooft sudah memutuskan untuk melamar ke Gresik United. Apakah Elroy akan lebih mujur?

Sepakbolanda menangkap berita kecil di media internet berbahasa Belanda yang menyebutkan mantan jebolan akademi Ajax Amsterdam, ADO Den Haag dan RKC Waalwijk itu akan mencoba unjuk kebolehan di liga Indonesia. Ia berharap bisa mendapatkan kontrak di Gresik United (GU)  yang sedang menyusun skuad baru jelang kompetisi anyar. 
Elroy yang biasa diposisikan sebagai penyerang itu sempat bermain di klub Yunani. Namun baru beberapa bulan di negeri olipiade itu ia sudah kembali ke Belanda dengan alasan tidak menerima gaji. 

Pemain kelahiran 20 April 1990 itu rencananya akan bertolak ke Indonesia, paroh November ini. Dalam wawancara Elroy mengatakan sudah cukup lama menanti. "Saya gembira ketika mendapat tawaran untuk bermain di Indonesia. Lama saya harus menunggu keberangkatan, konon karena ada masalah dengan asosiasi sepak bola Indonesia,” tutur Van der Hooft kepada VoetbalPrimeur.
Striker 22 tahun itu sebelumnya bermain di AO Xania Yunani “Ketika itu saya menandatangani kontrak dua tahun, tapi baru enam bulan saya sudah kembali ke Belanda, karena klub tidak mampu membayar gaji. Sejak Maret saya mencari petualangan baru, dan saya berharap bisa menemukan di Indonesia."
Sepakbolanda berharap semoga saja Elroy bisa menemukan klub yang cocok di Indonesia dalam suasana sepak bola yang kondusif dan semoga pula tidak mengalami masalah tunggakan gaji!
Posting Komentar