Sabtu, September 08, 2012

Misteri Robin van Persie Belum Terpecahkan

Sepakbolanda masih belum berhasil mendapatkan jawaban langsung dari Robin van Persie, bintang Manchester United dan timnas Belanda. Pada laga Belanda kontra Turki di Amsterdam, RvP tidak muncul di mixed zone, tempat jumpa pers usai pertandingan.


Sejatinya sepakbolanda hanya ingin menanyakan apakah benar dia ada keturunan Indonesia. Dengan semangat 45, sepakbolanda bergabung dengan para awak pers, TV, radio dan cetak yang memenuhi mixed zone. Semua berharap bisa menemui RvP, tapi semuanya harus kecewa. Karena bintang ManU yang sedang jadi perburuan media itu, tidak muncul.

Lewat KNVB

Sepakbolanda dan Tim Krul
Sepakbolanda mendapat info bahwa RvP memang tidak suka diwawancara. "Kalau memang ingin mengetahui status ke Indonesiaanya lebih baik lewat KNVB (asosiasi sepak bola nasional Belanda.)" demikian saran salah seorang rekan wartawan.

Tetap Gembira

Walaupun gagal menemui van Persie, tetapi sepakbolanda punya alasan untuk bergembira pula. Sebab di mixed zone itu ada beberapa bintang muda sepakbola yang menjumpai wartawan usai pertandingan.

Sepakbolanda berkesempatan mewawancarai Jordy Clasie (Feyenoord), Luciano Narsingh (PSV Eindhoven) dan Tim Krul (Newcastle United). Clasie dan Krul menyatakan gembira bisa tampil perdana di Oranje. Dan mereka berharap bisa mendapat kesempatan pada laga-laga berikutnya. 


Bagaimanapun juga akrabnya perbincangan dengan tiga pemain muda Oranje itu, tetap saja tidak mengobati kekecewaan, harus tetap memikul misteri Van Persie. Dengan penuh keyaninan, pasti akan mendapatkan jawabannya, sepakbolanda memandani film di bawah ini.
 


Posting Komentar