Kamis, September 20, 2012

Agent Sergio van Dijk ke Jakarta Soal Persib Bandung

Kamis 20 September ini bukan saja pesta demokrasi bagi masyarakat Jakarta, tetapi bisa istimewa juga bagi masyarakat Bandung. Sebab agent Grand Stand dari Belanda bertolak ke Indonesia untuk berunding dengan Persib Bandung mengenai Sergio van Dijk.


Rabu kemarin lewat Twitter berbahasa Inggris @grandstandfoot, menyebutkan sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk @serginhovandijk ke Persib di Indonesia. Berita singkat ini menguatkan dugaan sebelumnya bahwa striker Adelaide United itu sedang melakukan pendekatan dengan salah satu klub di liga Indonesia.

Belakangan beritanya semakin santer dan mengaitkan Sergio van Dijk dengan Persib Bandung yang berlaga di Liga ISL. Bukan rahasia lagi bahwa Sergio keturunan Jawa-Ambon-Belanda itu meridukan untuk bisa bermain di liga Indonesia dan juga timnas Garuda.


Dalam wawancara sebelumnya dengan sepakbolanda, Sergio sudah mengatakan keinginannya untuk bermain di Indonesia, karena itu merupakan bagian dari harapan neneknya yang pernah tinggal di Indonesia dan juga keingina

n ayahnya orang Belanda yang cinta Indonesia.
Posting Komentar