Selasa, Agustus 14, 2012

Radja Nainggolan Kecewa Tidak Dipanggil Timnas Belgia

Radja Nainggolan, gelandang handal keturunan Belgia Indonesia, merasa kecewa tidak masuk dalam daftar pemain timnas Belgia yang Kamis 16 Agustus dini hari nanti diturunkan dalam laga persahabatan tanah rendah lawan timnas Belanda. Lewat twitternya Radja mengatakan "spijtig vinden" merasa kecewa.


Rasa kecewa itu terungkap dalam saut-sautan Tweet nya dengan rekan senegaranya Nacer Chadli, pemain FC Twente Belanda. Sepakbolanda membaca dialog 140 aksara antara Radja dengan Nacer (Nasir) pada 13 Agustus lalu dalam bahasa Vlandria, Italia dan Arab.

Bermula dari Nacer Chadli (NC) yang terlebih dulu menyapa Radja Nainggolan (RN). Berikut ini sepakbolanda mencoba mengalihbahasakan percakapan itu.

NC: "Apa kabar kawan?"
RN: "Kabar baik, baik. Saya tidak termasuk, seperti kamu juga tahu. Saya merasa kecewa. :( hahaha"
NC:"Saya juga kecewa. Saya sangat menyayangkan. Di sini saya bersama Dries (Mertens PSV red), kangen kamu kawan."  
RN:"hahahaaha si Dries :) sampaikan salam buat dia oke;) sumpah saya kangen becanda dan ketawa bersama kalian. Hahahaha."
NC: "Lain kali, Insya Allah (Nacer muslim red) kamu akan gabung lagi, bro. Tetap semangat, maka semua akan baik lagi."
Perbincangan ditutup karena Nacer pamit mau tidur dan Radja menjawab dalam bahasa Italia. "buone notte amico mio!!  Selamat Malam kawan!!"

Walaupun kecewa namun Radja masih menyempatkan berkirim Tweet ucapan selamat bermain kepada Eden Hazard, Axel Witsel dan Nacer Chadli: "amusez vous!!"
Posting Komentar