Kamis, Agustus 02, 2012

Pemain Keturunan Ini Batal ke Almere City

Pemain keturunan Indonesia yang akan berlaga di Liga Jupiler bersama Almere City FC hanya tiga saja. Stefano Lilipaly, Leroy Resodihardjo dan Charles Dissels. Jason Oost tidak jadi memperkuat klub kebanggaan Almere.

Gaji menjadi ganjalan kepindahan pemain keturunan kelahiran 10 Oktober 1992 itu. Menurut Raymond Groenteman, direktur Almere City FC kepada koran Almere Vandaag, karena striker ini meminta gaji yang terlalu tinggi untuk ukuran Almere. "Dia sudah terbiasa dengan standar gaji liga eredivisie. Kami tidak membayar sebanyak itu, jadi ya buntu. ''

Belum Terkabul
Dengan kegagalan ini maka permintaan pelatih Dick de Boer untuk mendapatkan striker yang mampu mencetak antara 15 sampai 20 gol semusim, belum terkabulkan. Belum jelas apakah masih akan mencari goal getter lain.

Sayang
Sepakbolanda sangat menyayangkan kegagalan ini, karena empat pemain keturunan dalam satu team, bisa memberi dimensi baru dan daya tarik tersendiri bagi perkembangan sepak bola keturunan di Belanda. Dan ini bisa memberikan semangat pada publik muda Indonesia yang ingin memajukan sepak bola Tanah Air. 
Posting Komentar