Jumat, Agustus 31, 2012

Duel Keturunan: Jason Oost vs Cayfano Latupeirissa

Sepakbolanda kembali hadir para pertandingan dua klub yang berisikan pemain keturunan. Almere City FC dengan Charles Dissels dan Jason Oost menjamu FC Oss yang diperkuat Cayfano Latupeirissa di Jupiler League. 


TangguhMenarik mengamati dua striker keturunan Maluku dan Indonesia ini, sebab keduanya memiliki kesamaan. Baik Jason maupun Cayfano, musim lalu sama-sama tampil di liga tertinggi Belanda, Eredivisie. Oost berasal dari Excelsior dan Latupeirissa dari N.E.C. Nijmegen. 

Sekarang mereka turun satu liga lebih rendah, Jupiler League. Kalau sudah terbiasa dengan liga tertinggi, berarti secara kemampuan harusnya keduanya mampu mengelabuhi   lini belakang lawan. 


Jadi sepakbolanda berharap bisa melaporkan banyak gol yang berjatuhan dari stadion Almere City pada pukul 01: 00 dini hari Sabtu. Laporan bisa diikuti dari Twitter: @sepakbolanda dan @ekatanjung. 

Khusus untuk Almere City FC tidak bisa menurunkan Stefano Lilipaly karena mengalami cedera memar tulang enkel. Sementara timnya harus menang, karena tiga pertandingan pertama masih mengalami kekalahan beruntun.
Posting Komentar