Selasa, Agustus 28, 2012

Akhirnya Jason Oost Menemukan Klub Baru

Spekulasi tentang kemungkinan Jason Oost main di klub Indonesia pupus sudah mulai hari ini. Sebab Almere City FC akhirnya mendatangkan striker jangkung keturunan Indonesia, Jason Oost untuk meningkatkan daya gedor di lini depan. Beberapa hari menjelang penutupan transfer window, Almere City yang kalah terus dalam ketiga kali pertandingan musim ini menyadari membutuhkan kontribusi Oost. Demikian Almere City lewat websitenya.


Sebelumnya Almere City FC menolak memenuhi permintaan Jason Oost dengan alasan harganya terlalu tinggi. Namun tampaknya pelatih Dick de Boer harus memaksakan kahadiran ekstra striker.  Jason Oost berusia 29 tahun. Di masa silam bermain di  Excelsior, VVV-Venlo dan Sparta Rotterdam. Dan juga di kompetisi Belgia. Total melakoni 272 laga dan mencetak 40 gol.

Penampilan Jason Oost sudah bisa disaksikan mulai Jum'at mendatang ini di laga Jupiler League, ketika Almere City menjamu FC Oss, klubnya striker Cayfano Latupeirissa

Sepakbolanda akan menyaksikan pertandingan di stadion Almere City, Jum'at ini untuk berkenalan dengan striker keturunan Indonesia. Dengan demikian klub yang berafiliasi dengan Ajax Amsterdam ini menampung empat pemain keturunan Charles Dissels, Leroy Resodihardjo, Stefano Lilipaly dan Jason Oost. 

Pada laga Jum'at nanti kemungkinan besar hanya dua pemain keturunan yang bisa merumput. Jason dan Charles. Sebab Leroy Resodihardjo tidak lagi masuk daftar pemain dan 'diijinkan' meninggalkan klub Almere itu. Sementara Stefano Lilipaly mengalami cedera enkel dan harus istirahan beberapa hari.

Arsip tulisan tentang Jason Oost:
Posting Komentar